Beranda | Artikel
Jangan Salah Menatap Dunia (Ustadz Maududi Abdullah, Lc.)
Senin, 7 Desember 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Maududi Abdullah

Kajian Islam oleh: Ustadz Maududi Abdullah, Lc.

Rekaman video: Ustadz Maududi Abdullah, Lc. – Jangan Salah Menatap Dunia

Ringkasan Kajian Islam: Jangan Salah Menatap Dunia

Kita harus mampu memahami dunia ini dengan benar, jangan sampai kita salah dalam menatap dan memandang dunia. Karena kalau kita salah dalam menatap dunia, kita akan salah dalam berhadapan dengan dunia. Kalau kita sudah salah dalam berhadapan dengan dunia, maka dunia akan menenggelamkan kita. Akhirnya, jadilah kita orang-orang yang hancur dan binasa karena kita kehilangan akhirat.

Dan perlu diketahui bahwa tidak ada kerugian apa pun yang lebih rugi dari pada kehilangan surga, kehilangan khusnul khatiman, kehilangan hidayah, kehilangan Islam, kehilangan iman, kehilangan tauhid. Na’udzubillahi mindzalik.

Jika kita salah dalam menatap dunia, maka kita akan salah juga dalam melangkah. Ketika kita benar dalam menatap dunia, insya Allah belum pasti kita benar dalam melangkah. Maka, sudahkah kita mengkerdilkan dunia di dalam hati kita? Mari masing-masing dari kita menyelami hati dan bertanya kepada hati kita, “Wahai hati, sudahkan Engkau mengkerdilkan dunia? Atau justru dunia itu masih sesuatu yang besar?”

Betapa seringnya kita terkagum-kagum tatkala melihat mobil mewah, rumah mewah, dan lain sebagianya. Padahal hal itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan nikmat yang Allah berikan kepada kita walau nikmat berupa gigi atau lidah kita.

Mari kita simak penjelasan selengkapnya tentang kajian yang bertema “Jangan Salah Menatap Dunia“, yang disampaikan oleh Ustadz Maududi Abdullah, Lc. di dalam rekaman kajian ini.

Download Kajian Islam: Ustadz Maududi Abdullah – Jangan Salah Menatap Dunia

Jangan lupa untuk turut berbagi link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat bagi yang lainnya.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/17672-jangan-salah-menatap-dunia-ustadz-maududi-abdullah-lc/